SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA INI,TRIMAKASIH KUNJUNGANNYA


SELAMAT DATANG DI BLOG SEDERHANA INI,TRIMAKASIH KUNJUGANNYA

Selasa, 31 Januari 2012

SURAT BUAT TUHAN

assalamu alaikum warohmatulahi wabarokatu melalui curahan hati ini aku ingin mengungkapkan isi hatiku yang paing dalam, terkadang aku merasa kehidupanku ini tak adil untukku, di saat kehidupanku serba kekurangan aku masih bisa tidur nyenyak, masih bisa bercanda dengan teman-teman, tertawa lepas, namun setelah Engkau memberikan lebih dari cukup kenapa semua yang kurasakan begitu berubah, seolah-olah bibir ini sulit sekali tuk tersenyum, mata ini selalu sembab mengingat tekanan dari orang-orang disekitarku terutama suami yang aku harap bisa menjadikanku yang lebih baik, mendengar keluh kesahku bukannya memprotesku dan memponisku, meredakan kekhawatiranku bukannya memarahiku, dan membelaku bukannya menyudutkanku. ya Allah, aku tau semua ini ujian dariMu, dan aku berharap Engkaulah yang menguatkanku dan membimbingku untuk lebih mensyukuri atas pemberianmu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar